Wednesday, February 22, 2012

Really miss you, my little students!

Aaaaa~ Mendadak kangen sama adik-adik yg gw ajar pas KKN. Adik-adik kelas 4 SDN Dunguswiru III. Walaupun cuma sempet 4x pertemuan, tp rasanya udah deket bgt sama kalian. Kalo inget pas hari terakhir ngajar, pas pamitan, terharu campur sediiiih. Mereka sampe pd nangis gt, terus tiap anak bikin surat buat gw sama partner ngajar gw, Apis. Banyak jg yg ngasih kenang-kenangan, mulai dari jepit rambut, permen, sampe boneka. Habis perpisahan jd suka dapet SMS dari mereka, yg intinya sama semua, mereka kangen sama gw. Hahaha how sweet :')
Pengalaman selama ngajar mereka tuh, kadang kesel kalo pas lg belajar malah pd main-main gt, lari-lari di kelas, bahkan makan. Hahaha tp gimana lagi, namanya jg bocah kelas 4 SD. Tp beneran deh mereka itu lucu-lucu bgt tingkahnya. Gw pengen ketemu mereka! gw kangen mereka!












No comments:

Post a Comment