Thursday, February 2, 2012

Base Jam - Hujan Tanpa Awan

kukira selama ini kau tlah lupakan ku
kusangka tak ada lagi kenangan di hatimu
lama tak kudengar suaramu
sepatah kata maupun secarik berita


jangan salahkan aku bila kini
kuberpaling hati dari cintamu
di tengah kesepian kumencari dan menanti
berharap dirimu kembali

bila engkau kembali
saat kunanti dirimu
namun dirimu kembali
saat ku tak bisa besamamu lagi


kau tak bisa sesukamu
menghilang tanpa kata
dan kini kaupun kembali
bagai hujan tanpa awan

kau takkan pernah mengerti
betapa sakitnya aku
dan kini semua sudah terlambat


Aku inget banget pas lagi di garut, lagi bbman sama kamu. Kamunya lagi nonton Harmoni SCTV karya terbaik Base Jam. Kamu nyuruh aku dengerin lagunya Base Jam yg Hujan Tanpa Awan. Kamu bilang 'jangan cuma didenger, hayatin liriknya'. Waktu itu aku gatau lagunya yg gimana. Besok-besoknya baru aku download, aku dengerin, tp masih belum ngeh isi liriknya. Dan sekarang aku baru baca liriknya dari awal sampe akhir. Terus akunya sediiiiiiih ☹

Kenapa sih kamu jahat? Kenapa kejadian kayak gini keulang lagi? Kenapa kamu nyebelin bgt? Kamu nyuruh aku dewasa tp kamunya belum dewasa. Kemarin bilang a, hari ini bilang b, besoknya bilang c. Kamu tuh yg labil. Kalo aku pasang DP berdua sama temen cowok, kamunya ngambek. Tp giliran kamu masang DP atau status yg berhubungan sama cewek itu aku ga bisa marah, karena aku ngerasa ga ada hak. Padahal aku kesel bgt itu. Nyebeliiiiiin.

No comments:

Post a Comment