Wednesday, December 7, 2011

Untaian Kata

Sekarang aku cuma mau berbagi beberapa tweet yg jadi favorite pribadi. Kenapa aku suka? Mugkin karena kata-katanya pas banget sama apa yg aku rasain hihihi

Dimulai dari twit buatan aku sendiri tgl 29 Maret 2011, yg (sepertinya) dipost ketika sedang penggalauan di pagi hari :
"Salah satu hal yg menyedihkan adalah ketika kamu memutuskan tuk melepaskan seseorang yg bahkan tak pernah jadi milikmu. Selamat pagi!"

@pepatah berkata :
"Tak perlu sesali apa yg telah hilang, tp jangan lupa apa yg telah dia ajarkan. Next: berhati-hatilah kepada siapa hatimu kamu percayakan."
Setelah baca ini aku jd paham, ngapain jg terus-terusan menyesali sesuatu yg telah hilang. Eh buat kamu, makasih ya udah ngajarin aku tentang banyak hal. Makasih buat segalanya, termasuk makasih udah pergi hahaha

Then, @TheNotebook said :
"Nobody wants to hear this, but sometimes the person you want most is the person you're best without."
Sebenernya aku agak kurang yakin sama yg satu ini. Karena menurut aku, orang yg sangat kita inginkan itu berarti seseorang yg menurut kita terbaik buat kita. Tp mungkin ini yg sering dikatakan bahwa Tuhan sudah punya rencana yg terbaik buat makhluknya. Tuhan tidak selalu memberikan apa yg kita inginkan tp Dia akan memberikan yg terbaik untuk kita.

"I miss how we used to talk every minute of every day & how I was able to tell you everything that was on my mind. I miss our conversations."
Kamu tahu? Aku selalu merindukan saat-saat kita ngobrol banyak tentang segala sesuatu setiap harinya. Segalanya kita ceritain dari yg penting sampai yg gak penting sekalipun. I miss it!

"God has no Phone, but I talk to him. He has no Facebook, but he is still my friend. He does not have a Twitter, but I still follow him."
Tuhan, tetaplah bersamaku. Tetaplah menemaniku. Tetaplah mendengarkan segala cerita dan doaku. Engkau yg maha mengetahui :)

No comments:

Post a Comment